News Update :

21 April 2011

Award Dari Sahabat Untuk Sahabat

4 komentar
Hariini sebenernya kepala lagi nyut nyutan tapi kalo belum online rasanya belom afdhol .... seperti biasa cek facebook,email baik y mail maupun gmail,kaskus,chip,toko bagus ,and tak lupa blog ku tercinta ... setelah utak atik liat di buku tamu eeee ada pesan dari sobat randy:untuk ambil award ... masih bingung sie aopa maksudnya .... Ternyata setelah berkunjung ane dapat award yaitu friendship award


Terima kasih sobat rendy dalam blog Yang Penting SHare!™. .Semoga award ini bisa meningkatkan tali solidaritas antar sesama blogger dan meningkatkan kreatifitas para sobat blogger.Tak lupa saya juga akan mengungkapkan apresiasi untuk para sobat blogger yang sudah berkontribusi banyak terhadap blog saya.Saya harap sobat blogger yang mendapat award ini sudilah kiranya untuk memboyong pulang award ini,terima kasih.

Em Em Em Em setelah bingung memilah milah akhinya pilihan jatuh pada beberapa orang sobat saya ... siapakah mereka ... berikut daftar sobat smilenet4u
yang berhak mendapatkan  




MaPhia Black
M-AZKA™
IMEMOVAZ
CAHYA.COM
ADIT'S-SLOT


Bagi sobat blogger yang mendapatkan award ini sudilah kiranya memboyong award ini pulang, Terima Kasih .

Award berikutnya di berikan oleh blogonol yaitu Blogger choice award dan one lovely blog award .. terima kasih saya ucapkan kepada blogonol.


Related Post Award Dari Sahabat Untuk Sahabat

+ komentar + 4 komentar

21 April 2011 12.31

Wah, ngga nyangka dapet award ke 2 :D . padahal baru aja tadi pagi dapet blogger choice award dari sobat saya haha.. untuk award kali ini saya sangat" berterimakasih kepada http://smilenet4u.blogspot.com atas award yang diberikan..

nanti malem saya posting mengenai award ini.. kunjungi yaa :)

Terimakasih Me #mazkac atas Komentarnya di Award Dari Sahabat Untuk Sahabat
22 April 2011 15.29

maaf sahabat saya komen mungkin gak berhubungan. saya hanya mau kasih kabar sebagai rasa terima kasih saya telah belajar banyak di blog ini. atas penghormatan dan persahabatan sesama blogger saya memberikan award kepada anda, dan semoga persahabatan dan semangat berbagi tetap berjalan sampai kapanpun. silahkan di ambil awardnya sahabat. terimakasih

Terimakasih bloekoetoek atas Komentarnya di Award Dari Sahabat Untuk Sahabat
23 April 2011 09.36

--> Mkcii smiLe..
akan saya Boyong seKarang juga..
Hehehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Terimakasih MaPhia BlacK atas Komentarnya di Award Dari Sahabat Untuk Sahabat
26 April 2011 20.20

congrat for Friendship Award Pertamaku.

Terimakasih Mempawah creation atas Komentarnya di Award Dari Sahabat Untuk Sahabat

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat membantu membangun blog ini.No Spam No Porn.