News Update :

30 Desember 2010

Cara Memasang Daftar Isi Blog Otomatis

2 komentar
Mau tau Cara Memasang Daftar Isi Blog Otomatis tanpa mengupdate posting terbaru kita,simak baik baik mudah kok caranya tinggal copas aja ke side bar sobat blogger aja ko' script nya.Posting terbaru akan muncul secara otomatis dan di belakang judul posting akan ada keterangan NEW !!.
contoh:


Bagi sobat blogger yang sering gak sempat update daftar isi pas banget nie.
Caranya Cara Memasang Daftar Isi Blog Otomatis :

1. Login ke Akun Blogger Anda
2. Klik Rancangan ----->Elemen Halaman
3. Klik tambah Gadget (pilih letak yang sesuai dengan lay out blog anda)
4. Pilih Add html/java scipt
5. copy kode berikut

<div style="overflow:auto;width:180px;height:400px;padding:10px;border:1px solid #000000"><script style="text/javascript" src="http://smilenet4u.googlecode.com/files/toc.js"></script><script src="http://nama blog anda.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script></div>

6. setting pengaturan
ganti nama blog anda dengan nama blog sobat blogger
width:180px ----> untuk merubah ukuran lebar
height:4000px ----> untuk merubah ukuran tinggi
solid #000000 -> untuk mengganti warna kotak
7. langkah terakhir Klik Simpan

kalau mau pasang daftar isi di halaman postingan lihat disini
selamat mencoba
jangan lupa tinggalkan komentar.

Related Post Cara Memasang Daftar Isi Blog Otomatis

+ komentar + 2 komentar

16 April 2011 10.40

trus cara mskin blog tmn kita gmna?

Terimakasih paung atas Komentarnya di Cara Memasang Daftar Isi Blog Otomatis
16 April 2011 13.20

sepertinya caranya diatas sudah cukup jelas yang utama perlu diganti yaitu nama blog anda
ex : http://smilenet4u.blogspot.com/
apabila anda menggunakan bahasa inggris .. klik design -- page element --- add gatget --- pilih HTML ----anda paste disitu dan simpan

Posting Komentar

silakan tinggalkan komentar anda, karena komentar anda sangat membantu membangun blog ini.No Spam No Porn.